Kamis, 03 Oktober 2013

Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan

Resep Masakan - Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan | Main Course. masih semangat untuk memasak ? saya terfikir setelah kemarin Berbagi Resep Cara Membuat Ikan Kembung Bakar, saya masih ingi berbagi tentang masakan yang berbahan dasar ikan.

Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan. namun kali ini lebih tepatnya ikan yang berasal dari air tawar, tentunya anda sering menikmati hidangan ini Ikan Lele menjadi bahan dasar Resep Kita kali ini. selain bahan ini mudah didapatkan, prosesn ya pun terbilang sangat mudah. dan bagaimana cara membuat Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan ?? langsung saja kita mulai.

Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan

Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan
Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan

Bahan yang diperlukan :

    4 ekor ikan lele, cuci bersih, buang isi perut
    secukupnya minyak goreng untuk menggoreng

Bumbu yang dihaluskan :


1 siung bawang putih
1 sendok makan ketumbar
2 cm kunyit
1/2 sendok makan garam

Cara membuat Resep Pecel Lele

    - Pertama aduk-aduk lele dengan bumbu halus dan istirahatkan 1/2 jam agar bumbu meresap.
    - Kemudian panaskan minyak goreng yang banyak dalam wajan, masak ikan lele, goreng dengan api sedang sampai rada kering dan matang, angkat.
Berikutnya adalah untuk sambal anda bisa membuat variasi sendiri. namun untuk membuat anda segar gunakan bahan mentah dan tambahkan perasan jeruk sate pada sambal. dan selesai.
Terima kasih telah membaca Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan , semoga membantu. dan jangan lupa baca juga resep resep kami yang lain.

>> Resep Cara membuat Ikan Kembung Bakar
>> Resep Pindang Ikan Patin
>> Resep Ayam lunak dengan Presto

0 komentar:

Posting Komentar